HUT TNI Ke-74 Polres Madiun Berikan Kado Tumpeng Dan Kue Ulang Tahun Serta Sim Gratis Pada Anggota Kodim 0803

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono memberi selamat Dandim 0803 Madiun Letkol Czi. Nur Alam Sucipto
Madiun, Seputarkita – Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono dan segenap PJU Polres Madiun beserta Bhayangkari mendatangi Kodim 0803 Madiun untuk memberikan ucapan selamat, pada Jum’at (4/10/2019).
 Membawa tumpeng dan kue, kedatangan Kapolres Madiun beserta rombongan merupakan surprise atau kejutan istimewa bagi Dandim 0803 Madiun Letkol Czi. Nur Alam Sucipto dan segenap jajaran.
 Saya digeruduk sama Kapolres Kabupaten dan ibu Bhayangkari. Saya ucapkan terimakasih banyak di HUT TNI ke 74 mudah-mudahan TNI-Polri semakin kuat, semakin solid, semakin jaya untuk menciptakan masyarakat adil dan makmur,” ungkap Letkol Czi Nur Alam Sucipto.
 Dandim juga berharap TNI-Polri selalu bisa menjalin kinerja yang baik sehingga semakin dicintai rakyat dan menjadi garda terdepan bangsa. “Kami bangga dengan Kapolres Kabupaten, ini merupakan kunjungan luar biasa bagi kami. Terimakasih banyak,” ungkapnya.
 Dandim menambahkan, untuk merayakan HUT TNI ke 74, juga akan digelar pameran selama 5 hari yang akan dibuka mulai besok, Sabtu (5/10/2019) di Busbo. Puncaknya, pada tanggal 9 akan ada panggung prajurit TNI-Polri yang juga akan dihadiri Danrem, Danlanud dan seluruh prajurit TNI di Kabupaten Madiun.
 Sementara, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 74 juga dilaksanakan di Polsek jajaran. Seluruh Kapolsek mendatangi Koramil dengan menyerahkan tumpeng dan kue sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI.
 “Kami juga memberikan ucapan selamat ke beberapa kesatuan TNI, di antaranya Korem, Lanud Iswahjudi, Batalyon Infanteri 501, POM AD termasuk di Gupusmu (Gudang Amunisi) di Saradan,” imbuh AKBP Ruruh.
Selain tumpeng dan kue, kado istimewa lainnya yang di berikan oleh Polres Madiun adalah pelayanan perpanjangan SIM gratis kepada seluruh anggota TNI.
 “Mudah-mudahan, kehadiran kami ini membuktikan bahwa soliditas dan sinergitas TNI-Polri selalu ada kapan pun dan dimana pun berada,” harapnya. (Deni Dwi P)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *