Hindari Ranting Pohon, Dua Mobil Di Ponorogo Alami Kecelakaan

Kondisi mobil pick up yang terbalik dikerumuni warga setelah mengalami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Akibat menghindari ranting pohon yang jatuh, sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan hingga terbalik di jalan raya Ponorogo-Pacitan tepatnya di Desa Nailan Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Jum’at (4/10) kemarin.

Selain mobil pick up, mobil Suzuki Sidekick yang bersamaan melaju dari arah utara ke selatan ketika di lokasi juga mengalami kecelakaan hingga masuk ke parit.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan mendatangi lokasi guna memberikan pertolongan kepada para korban.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil pick up bernopol AE 9072 SE yang dikemudikan oleh Eko (30) warga Desa Ngloning Slahung melaju dengan kecepatan tinggi  dari selatan menuju utara.

Kondisi mobil Suzuki Sidekick yang masuk ke parit usai mengalami kecelakaan 

“Saat melaju tepatnya di Desa Nailan Slahung, tiba-tiba ada ranting pohon jatuh, sehingga pengemudi mobil pick up berusaha menghindari ranting pohon tersebut, dengan bantir setir ke kanan hingga mengakibatkan langsung menabrak gorong-gorong beton dan mobil terbalik, “kata Edi Sucipta, Sabtu (5/10).

Edi Sucipta menambahkan, disaat bersamaan dari arah utara juga melaju mobil Suzuki Sidekick bernopol AE 768 SE menuju ke selatan yang dikemudikan Yaimun (49) warga Desa Ngumpul Balong Ponorogo.

“Karena kaget dengan keadaan di depannya, pengemudi mobil Suzuki Sidekick tersebut juga membanting setir ke kanan sehingga masuk ke parit. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kecelakaan tersebut, pengemudi pengemudi mobil pick up mengalami patah pada kaki, Sedangkan rekannya Agus Febrianto (23) warga Desa Karangpatihan Balong mengalami luka dikepala serta babras dilutut dan kaki serta Golong (27) warga Desa Plancungan Slahung mengalami luka babras dibetis kaki, “pungkas Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *