Banting Setir, Sebuah Mobil Terperosok Masuk Ke Sawah

kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan tunggal yang akan dievakuasi oleh petugas bersama warga

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah mobil jenis Suzuki ST130 warna putih bernilai AE 1688 TB, mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ke areal persawahan di Raya Pulung – Kesugihan tepatnya di Dukuh Secinde Desa Plunturan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Selasa (8/10).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi menyampaikan, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat mobil Suzuki ST130 warna putih bernopol AE 1688 TB yang dikemudikan oleh Suwito (44) warga Dukuh Krajan RT/RW 01/01 Desa Plunturan Kecamatan Pulung, melaju dari arah timur tujuan ke barat.

kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan tunggal yang akan dievakuasi oleh petugas bersama warga

“Saat melaju sesampainya di Dukuh Secinde, Desa Plunturan, pengemudi hendak mendahului kendaraan lain. Namun karena dari arah barat ada kendaraan sepeda motor, pengemudi membanting setir ke arah kanan dan terperosok terguling langsung masuk ke areal persawahan, “kata Edi Sucipta.

Edi Sucipta menambahkan, beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Dan petugas yang datang langsung membantu evakuasi kendaraan bersama warga masyarakat sekitar, “pungkas Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta.

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *