Ucapan Selamat Dandim 0804 Kepada Pejabat Baru Jajaran Forkopimda Magetan

Dandim 0804 Berikan Ucapan Selamat Kepada Pejabat  Baru Jajaran Forkopimda Magetan

Magetan, Seputarkita – Pemerintah Kabupaten  Magetan menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan, dari Atang Pujianto, SH. MH kepada Muhammad Rizal Sumadiputra,  SH, MH dan Komandan Secata Rindam V/BRW Letkol Inf Yudi Rianto Ratu kepada Mayor Kav Ibnu Hazim,  SIP. MSi. yang dilaksanakan di Pendapa Surya Graha Magetan. Selasa(3/9)

Dalam sambutanya Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto SH. MSi mengatakan, bahwa selama ini kerjama antara dua belah pihak terjalin baik,dimana secara umum penyelengaraan Pemerintah Kabupaten Magetan berjalan baik dan lancar, ini berkat kerjasama dan kesamaan pandangan dalam menjalankan roda pemerintahan dan terciptanya situasi yang kondusif di Magetan.

Bupati Magetan bersama Pejabat Baru Jajaran Forkopimda Magetan beserta istri

Keberadaan Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan sebagai salah satu lembaga penegak hukum telah membangun kepercayaan masyarakat terhadap penegak hukum yang  semakin meningkat dan Secata Rindam V/BRW sudah banyak memberikan kontribusi positif terhadap Pemkab Magetan.

Pemkab Magetan dengan dukungan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat terus berusaha dan berkomitmen untuk tetap memelihara menjaga kedamaian yang telah tercipta dengan baik. Hubungan kerjasama yang baik antara jajaran Forkopimda telah mampu menciptakan suasana yang harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Magetan. “Ujarnya”

Dandim 0804 bersama Kapolres Magetan saat menyumbangkan suaranya

Sementara itu pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Forkopimda Magetan, semoga kedepan terjalin hubungan yang harmonis sehingga nantinya bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas, untuk menciptakan Magetan kondusif dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Kab. Magetan. ”tuturnya”. (Pen0804)

Check Also

Ratusan Massa Tuntut Pj. Bupati Magetan Diberhentikan

Ratusan Massa Tuntut Pj. Bupati Magetan Diberhentikan

  SeputarKita, Magetan – Ratusan massa gabungan dari beberapa organisasi masyarakat (Ormas) di Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *