Kapolres Ponorogo Pimpin Apel Pagi Di Sekolah STMN 1 Jenangan

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memimpin apel pagi

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM menyambangi sekaligus memimpin apel pagi upacara di Sekolah STMN 1 Jenangan, Senen (30/9).

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah STMN 1 Jenangan beserta Dewan Guru serta semua siswa siswi yang mau menerimanya dengan senang hati dan sangat antusias dalam mengikuti apel pagi tersebut.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat menyerahkan helm kepada perwakilan OSIS 


“Dalam kesempatan ini, selaku Kapolres Ponorogo yang baru, saya memperkenalkan diri dan mohon kerjasamanya. Menyikapi permasalahan yang terjadi saat ini dihimbau dan diharapkan para siswa siswi STMN 1 Jenangan boleh mengetahui, namun, tidak terprovokasi dengan ajakan untuk ikut dalan menyuarakan aspirasi/ demo, serta diharapkan agar siswa siswi untuk tetap fokus dalam kegiatan belajar dan tidak terprovokasi hoax yang beredar di Medsos, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada pelajar untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat foto bersama para guru

“Untuk para pelajar yang mengunakan kendaraan roda dua saat ke sekolah diwajibkan memakai helm dan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri dalam berlalu lintas. Harus menggunakan helm standart, jangan berboncengan lebih dari 1 orang, karena jika terjadi kecelakaan maka yang rugi pelajar sendiri maupun penguna jalan raya lainnya, serta menghimbau kepada pelajar tidak ugal ugalan dan mentaati semua peraturan lalu lintas, jangan sampai akibat mengalami kecelakaan maka akan menggagalkan cita-cita yang selama ini diimpikan, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menyerahkan hadiah berupa helm kepada perwakilan ketua OSIS STMN 1 Jenangan dan foto bersama para guru. (Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *