Pertandingan Persahabatan, Tim Wartawan Tumbang oleh Tim PJU Polres Madiun Dengan Skor 2-1

Tim PJU Polres Madiun Bersama Tim Wartawan Saat Pertandingan Sepak Bola Persahabatan 

Madiun, Seputarkita – Pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Pejabat Utama Polres Madiun melawan Tim awak Media yang di gelar pada jumat 01/08/2019 di lapangan Tribrata menghasilkan skor akhir 2-1.

Pertandingan di menangkan oleh Tim PJU Polres Madiun. Meski sempat tertinggal di 1-0 di babak pertama Tim PJU akhirnya dapat mengejar kekalahanya di babak ke dua. Tim PJU Polres Madiun berhasil membalas kekalahannya dengan skor 2-1.

Hingga pertandingan berakhir Tim dari awak media juga masih belum bisa mengejar kekalahanya atau mengimbangkan skor.

Tim PJU Polres Madiun Ketika Mencetak Gol ke Gawang Tim Wartawan Saat Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Sebelum di mulai pertandingan kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono mengatakan pertandingan sepak bola ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan antara kepolisian dan awak media di Madiun, jadi jangan sampai kerukunan ini di pecah belahkan oleh pihak lain. Ungkap Ruruh pada PJU Polres beserta Awak media.

Ditambahkan oleh Iwan Doel selaku wakil awak media mengatakan bahwa kerukunan dan kekompakan antara awak media dan pihak kepolisian tidak hanya di tunjukkan di lapangan saja, dan kali ini seluruh awak media wilayah kabupaten Madiun berterima kasih kepada bapak kapolres beserta jajaranya yang sudah bersedia mewujudkan tali persaudaraan antara awak media denga pihak kepolisian melalui pertandingan sepak bola ini.

Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono Saat Pertandingan Persahabatan

Dan iwan beserta rekan rekan media berharap kerukunan dan kerjasama ini tetap bisa terus terjalin menang kalah sudah biasa tapi kekompakanlah yang menjadi harapan kita semua. Pungkasnya. (Deni Dwi Pangestu).

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *