Seorang Petani Warga Desa Glinggang Ditemukan Tewas Di Areal Persawahan

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Ponorogo, seputarkita – Sumadi (69) seorang petani warga Dukuh Glinggang Kulon RT 2, RW 1, Desa Glinggang Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di areal persawahan desa setempat, Senen (1/6).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat salah satu warga Katmono (52) tengah berada di areal persawahan Desa Glinggang, melihat ember di pematang pinggir saluran irigasi.

Melihat hal tersebut, dirinya penasaran,  tengak-tengok sekiranya seseorang di lokasi. Saat itulah, dirinya melihat korban sudah posisi terjatuh di pematang sawah dengan posisi terlentang, namun tidak berani mendekati.

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada korban

Akhirnya dirinya langsung memberitahukan dan memanggil warga lain untuk mendekati korban. Setelah didekati dan dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak desa dan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Sampung Iptu Marsono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Keterangan pihak keluarga, korban pernah mengalami sakit dan opname di RSU Muhammadiyah jalan Diponegoro Ponorogo dengan hasil lab kandungan leukosit tinggi dan sering mengeluh kepalamya sakit, “kata Kapolsek Sampung Iptu Marsono. (Sul)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *