Beberapa Pejabat di Pemkab Magetan Bergeser Posisi.

Bupati Magetan Dr, Drs, H. Suprawoto, SH, M.Si Saat Melantik Enam Kepala OPD

Magetan, Seputarkita – Guna mengisi kekosongan pimpinan di beberapa OPD lingkup Pemerintah kabupaten Magetan dan memaksimalkan kinerja OPD, Beberapa pejabat di Pemkab Magetan bergeser posisi.

Beberapa pejabat tersebut dilantik langsung oleh Bupati Magetan Dr, Drs, H. Suprawoto, SH, M.Si pada hari Jumat (26/7/2019) di Pendopo Surya Graha, Jl. Basuki Rachmad Selatan No.01 Magetan.

Beberapa pejabat yang bergeser antara lain Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si semula menjabat Kepala Bapermasdes menduduki posisi baru sebagai kepala Bakesbangpol menggantikan Eko Muryanto, S.IP, M.Si. Sedangkan Eko Muryanto menduduki posisi baru sebagai kepala Bapermasdes.

Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si Saat Membacakan Pakta Integritas

Drs. Suwata, M.Si semula kepala Diskominfo menduduki jabatan baru sebagai kepala Dindikpora. Kepala Diskominfo dijabat oleh Saif Muchlisun, S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat kepala DLH.

Sucipto, SH, M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial menduduki jabatan baru sebagai kepala Disperindag. Sedangkan Gatot Sapto Priyono, S.Sos, M.Si yang semula menjabat staf ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Bupati mengambil sumpah ke enam kepala OPD tersebut sebelum dilanjutkan penanda tanganan Pakta Integritas yang diwakili oleh Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si.

Bupati Magetan Dr, Drs, H. Suprawoto, SH, M.Si Memberikan Selamat Kepada Kepala OPD Yang Menduduki Posisi Baru

Bupati Suprawoto menyampaikan pergeseran dalam birokrasi adalah hal yang wajar. Hal tersebut untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsi Setiap OPD.

Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah  dengan penuh tanggung jawab. Setiap pimpinan OPD harus berinovasi dalam bekerja melayani masyarakat.

“Mengabdilah untuk masyarakat dan untuk Magetan. Bersama membangun Magetan, mewujudkan Magetan Terdepan”, pesan Bupati Suprawoto. (Red)

Check Also

Momen 1 Muharam, DPP PWO Tempati Kantor Sekretariat Baru

  SeputarKita, Jakarta – Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Dewan Pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *