Tauziah Kyai Salatiga dinikmati oleh ratusan warga masyarakat Dsn. Bulusari Desa Jabung.

Magetan, seputarkita – Undangan perayaan Halal Bihalal memperingati hari Raya Idul fitri 1440 H sudah disebarkan oleh Takmir Masjid ” Baitussalam ” Desa Jabung , 3 hari yang lalu sebelum hari H tgl. 24 Juni 2019.
Pelda Purnomo sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Jabung pun turut diundang.
Sebanyak 250 undangan ke warga lingkungan sudah diedarkan , alhasil banyak warga dari luar desapun ikut hadir dan mendengarkan Tauziah yang disampaikan oleh KH. MOH. FAUZI ARKHAN dari Salatiga Jawa Tengah.

Dimulainya dari bulan suci Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri , tradisi Pulang kampung , kumpul dgn keluarga yg jauh dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal ini merupakan tradisi bangsa Indonesia yg tidak ada di negara lain.

Oleh karenanya kita sebagai umat Islam wajib senantiasa mensyukuri nikmat Idul fitri , telah memberikan suasana yg sejuk dgn saling memaafkan atas kekhilafan umat…ucap KH. Moh. Fauzi Arkhan.
Ceramah yang disampaikan oleh beliaunya juga  diselingi cerita yang menimbulkan senyum tawa para hadirin , sehingga walau acara sdh pada pkl. 23.00 wib , tidak ada warga yang terlihat mengantuk.
Rangkaian kegiatan selesai hingga 24.00 wib , berjalan dgn tertib dan aman.

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *