Petugas Dari Polsek Slahung Sambangi SD Islam Arrisalah

petugas dari Polsek Slahung saat memberikan materi penyuluhan dan pembinaan kedisiplinan pada anak-anak

Ponorogo, seputarkita – Guna untuk memberikan pembinaan, kedisiplinan dan pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas, petugas dari Polsek Slahung menyambangi Santri Putra dan Putri SD Islam Arrisalah di Desa Gundik Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Selasa (18/6).

Kapolsek Slahung AKP Paidi, SH menyampaikan, kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan. Selain itu, juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan anak-anak, serta mengenalkan tugas-tugas yang diemban Kepolisian.

“Pada kesempatan tersebut, Aiptu Winarto, SH Ps, Kanit Sabhara bersama Aiptu Sunarno, SH Ps, Dan Kanit Lantas petugas dari Polsek Slahung menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan di sekolah maupun di lingkungan dalam masyarakat. Memberikan pemahaman kepada anak-anak untuk menghormati orang tua, guru dan sesama santri. Serta kepatuhan dan ketaatan terhadap kedua orang tua, guru dan menumbuhkan kedisplinan pada segala aturan yang berlaku di pondok, “kata Paidi.

petugas dari Polsek Slahung saat memberikan materi penyuluhan dan pembinaan kedisiplinan pada anak-anak

Paidi menambahkan, selain itu, petugas juga memberikan materi 12 gerakan pengaturan Lalu lintas serta tata tertib berlalu lintas pada anak-anak.

“Agar supaya sejak usia dini, anak-anak mengerti dan paham tentang tata tertib berlalu lintas. Dengan melakukan penyuluhan dan pembinaan tentang kedisiplinan pada anak-anak ini, maka, harapan kedepannya akan terbentuk sikap dan karakter dalam segala hal, baik dalam proses belajar di sekolah maupun di rumah sejak usia dini, “pungkas Kapolsek Slahung AKP Paidi.

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *