Eratkan Silaturahmi Polres Ponorogo Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni bersama awak media cetak elektronik dan online.

Ponorogo, seputarkita – Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas, Polres Ponorogo menggelar buka puasa di depan awak media di RM. Sor Pelem, Sabtu (1/6).

Dalam buka puasa tersebut, dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum, Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Maryoko, SH, Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta, PJU Polres Ponorogo, serta awak media cetak, elektronik dan online.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan, buka puasa bersama ini, merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan awak media di wilayah Ponorogo.

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan para awak media, buka puasa bersama ini, diharapkan kedepannya semakin meningkatnya komunikasi dengan media, dalam hal publikasi, himbauan ataupun progam layanan serta tugas-tugas Kepolisian kepada masyarakat, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, dengan penyampaian maupun penyuluhan informasi dari media dapat membangun citra positif Kepolisian, yakni menyuguhkan informasi dan berita yang dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Sehingga dengan peran media, dapat menyajikan informasi atau berita baik layanan, program serta himbauan Kamtibmas dari Kepolisian kepada masyarakat. Tidak menyuguhkan informasi dan berita yang positif, “imbuhnya.

Semoga itu, Perwakilan awak media, Aris Sutikno dari TV ONE mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo atas buka puasa bersama dengan para awak media.

“Melalui kegiatan ini, berharap terjalinnya kesinambungan komunikasi dan eratnya silaturahmi antara Polres Ponorogo dengan media, sehingga terwujud komunitas terkait pelayanan, program atau himbauan Kamtibmas dari Kepolisian kepada masyarakat, demi terwujudnya situasi kondisi yang kondusif, “tuturnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *