Bulan Syawal Koramil 0804/12 Lembeyan Intensifkan Silaturahmi Bersama Warga

Koramil  0804/12 Lembeyan  Silaturahmi Bersama Warga

Magetan, seputarkita – Babinsa harus selalu aktif berkomunikasi dengan warga Desa binaanya, karena komunikasi itulah sarana mempererat tali silaturohim antara babinsa kepada masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang baik antara babinsa dengan masyarakat maka terciptalah desa yang aman dan dan kondusif.

Hal tersebut penekanan  Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.Ec Puguh  kepada babinsanya saat menghadiri acara Pengajian umum dan Halal Bi Halal bertempat di halaman kediaman Lurah Lembeyan Kulon, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan. Minggu Malam (16/6/2109).

Momen bulan syawal ini tak disia siakan oleh Koramil 0804/12 Lembeyan untuk intensifkan silaturami dan halal bihalal untuk saling memaafkan bersama warga di wilayah binaan, selain sebagai sarana silahturahmi dan untuk saling bermaaf-maafan, sengaja kami menghadiri acara ini sebagai sarana lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik bersama warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. “kata Danramil”.

Hal ini penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, “terangnya”. (R-12).

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *