Tingkatkan Kedisplinan Kapolres Ponorogo Cek Kelengkapan Dan Sikap Anggota

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant melakukan pemeriksaan penegakan penertiban dan kedisiplinan pada anggota

Ponorogo, seputarkita – Jajaran Polres Ponorogo melakukan pemeriksaan penegakan, penertiban dan kedisiplinan para anggotanya di Mapolres setempat, Senen (27/5).

Dalam razia atau operasi pemeriksaan, penegakan, penertiban dan kedisiplinan terhadap anggota tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum dilakukan setelah selesai apel.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum yang mengecek langsung pelaksanaan Gaktiblin menghimbau anggota untuk senantiasa meningkatkan disiplin, tertib administrasi dan memperhatikan sikap tampang guna mencerminkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant melakukan pemeriksaan penegakan penertiban dan kedisiplinan pada anggota

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan anggota polisi yang lebih disiplin dan menjadi tauladan bagi masyarakat. Dengan sasaran meliputi, sikap tampang, kebersihan, kelengkapan surat, surat kendaraan, dan pemeriksaan surat inventaris senjata api, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian. Dan hasil dari pemeriksaan tersebut masih ditemukan anggota dengan KTA lama dan anggota tidak lengkapnya kelengkapan berkendara.

“Dari hasil pemeriksaan masih ditemukan KTA masih pejabat lama dan masih ditemukan anggota belum mempunyai SIM A. Untuk itu, kita berikan teguran dan peringatan kepada anggota yang terkena Gaktiplin, segera melengkapi surat nyata diri, seragam dan atribut harus sesuai aturan serta segera membuat SIM A. Sebab sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku, “pungkas Kapolres Radiant.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *