Polisi Razia Jalur Perbatasan Guna Antisipasi Pergerakan People Power Dan Kejahatan

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama anggota saat melaju razia di wilayah perbatasan

Ponorogo, harianseputarkita – Guna untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif, Polres Ponorogo menggelar razia di wilayah perbatasan Mlilir, Sabtu (18/5) malam.

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK, M. Hum tersebut melibatkan puluhan personel dengan menyasar kendaraan yang keluar masuk wilayah Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum mengatakan, razia tersebut tidak hanya menyasar kendaraan pribadi, tapi juga menyasar seluruh kendaraan yang hendak keluar dan masuk ke Ponorogo.

“Semua kendaraan kita hentikan dan kita geledah, tak terkecuali bus, “kata Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama anggota saat melaju razia di wilayah perbatasan

Radiant menambahkan, dalam razia yang digelar tersebut, selain untuk mengantisipasi pergerakan masa people power yang hendak ke Jakarta, razia ini juga untuk mencari pengguna jalan yang membawa miras maupun sajam dan berbagai potensi tindak kejahatan lain jelang Hari Raya Idul Fitri. 

“Kita tidak hanya mencegah warga ke Jakarta untuk mengikuti aksi tanggal 22, tapi juga berbagai potensi kejahatan lain jelang Idul Fitri, “ujar Kapolres Radiant.

Sementara dalam razia kali ini, petugas tidak menemukan satu pun warga yang hendak ke Jakarta ataupun membawa sajam dan miras.(sul)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *