Berbagi, di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Ponorogo Beri santunan pada anak Yatim dan Warakawuri.

Kapolres Ponorogo saat memberikan santunan
Ponorogo, harianseputarkita – Dalam Rangka suasana Bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M. Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S. I. K., M. Hum. Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo didampingi PJU Polres Ponorogo memberikan santunan pada Anak Yatim dan Warakawuri, bertempat di Aula Polres Ponorogo.(05/19)
Memanfaatkan kesempatan di bulan suci Ramadhan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu dan warakauri adalah hal yang mulia.” Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim dan warakauri merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW.
Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S. H., M. H. PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo serta seluruh Anggota dan ASN Polres Ponorogo.
Dalan Sambutan Kapolres Ponorogo, menyampaiakan Kegiatan ini diadakan karena rasa syukur selama berdinas sebagai Kapolres Ponorogo tidak ada permasalahan yang cukup menonjol situasi tetap kondusif.” Saya mengharapkan dan doa nya dari para adek adek Yatim Piatu serta Para warakawuri, karena sebentar lagi akan diadakan Pemilihan kepala desa Semoga dapat berjalan aman.” tegasnya.
Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan ini, kita harus menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita. 
Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang muslim peduli dengan sesama.” Semoga kita diberikan kesehatan, kelancaran rezeki dan di berikan umur panjang untuk berbuat yang lebih baik lagi.” imbuhnya.(*Dik)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *