Seorang Warga Gelanglor Tewas Saat Istirahat Menuai Padi Di Sawah

Petugas bersama tim medis saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Seorang petani bernama Gionino (65)  warga Dukuh Menggeng Rt 02 Rw 01 Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, meregang nyawa usai menuai padi, Kamis (4/4).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban bersama ke dua rekannya menuai padi menggunakan mesin perontok padi atau erek di sawah korban sendiri, yang berada di Dukuh Mranggen Rt.02 Rw.01 Desa Lengkong Kecamatan Sukorejo.

Selang beberapa lama, saat beristirahat bersama rekannya, korban menyempatkan diri untuk memberi oli atau stempet pada mesin perontok padi atau erek. Tak lama, kemudian korban tiba-tiba lemas.

Melihat korban lemas, kedua rekan korban langsung menghampiri guna memberikan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Keduanyabpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan Polisi.

Kapolsek Sukorejo AKP Benny Hartono, SH membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan hasil petugas medis pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Korban diduga meninggal dunia diduga karena sakit jantung. Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “kata Benny.

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *