Bupati Ipong Bersama Istri Nyoblos Di TPS 04 Kelurahan Mangkujayan

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama isteri Sri Wahyuni mendapatkan surat suara

Ponorogo, Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni bersama istrinya Sri Wahyuni, S.Sos menyalurkan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 04 yang berada di jalan Sapudi Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kota Ponorogo, Rabu (17/4).

Di TPS 04, Bupati Ipong bersama isteri Sri Wahyuni menggenakan pakaian putih-putih, tiba sekitar pukul 10.30 wib, yang keduanya langsung menyapa warga yang sedang antre untuk menyalurkan hak pilihnya.

Setelah mendaftar, Bupat Ipong bersama isteri Sri Wahyuni mendapatkan masing-masing lima lembar surat suara. Selama proses pencoblosan, keduanya tampak tidak kesulitan membuka lembaran surat suara yang ukurannya cukup lebar.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama isteri Sri Wahyuni saat di bilik suara

“Ini adalah pemilu ke-11 di Indonesia, daya berharap semoga berjalan lancar dan aman. Tadi sebelum ke sini, saya monitor di sejumlah wilayah dan saya lihat antusiasme masyarakat cukup tinggi, “kata Ipong.

Ipong menambahkan, dengan tingginya partisipasi masyarakat dalam menyalurkan aspirasi dan hak pilihnya akan dapat menekan angka golput. Pihaknya juga berharap dalam pesta demokrasi ini akan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa yang berkualitas, amanah dan hebat.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama isteri Sri Wahyuni menunjukkan tinta di tangan usai mencoblos

“Kalau melihat banyaknya warga yang hadir, saya yakin golput bisa ditekan. Partisipasi pemilih saya perkirakan mencapai sekitar 75 persen. Dan tingginya antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi ini,
diharapkan menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa yang berkualitas, amanah dan hebat. Yaitu yang bisa membawa bangsa ini menuju sebuah bangsa besar dan bisa menyejahterakan rakyatnya, “pungkasnya.

Setelah menyoblos, Bupati Ipong bersama rombongan yang terdiri dari sejumlah pejabat seperti Sekda, Kepala Bappeda dan Litbang, kepala Satpol PP dan Kepala Bakesbangpol langsung meninjau sejumlah TPS di sejumlah wilayah di posisi. Antara lain TPS di Kecamatan Kauman, Jambon, Balong, Jetis, Siman dan di Kecamatan Kota Ponorogo sendiri. (ADV / Sul)

Check Also

Kepala Desa (Kades) Belimbing Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU angkat bicara Terkait Masalah Netralitas dan Cabut Bantuan Warga

Kepala Desa (Kades) Belimbing Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU angkat bicara Terkait Masalah Netralitas dan Cabut Bantuan Warga

SeputarKita,OKU ( SUMSEL)-Tudingan masalah netralitas hingga akan mencabut bantuan warga yang tidak sejalan, Yusman Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *