Setiap Bergerak, Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan Selalu Berbaris Terpimpin dan Bernyanyi

Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan Selalu Berbaris Terpimpin dan Bernyanyi

Magetan, harianseputarkita – TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan telah resmi dibuka lebih dari seminggu yang lalu (26/2) oleh Wagub Jatim Jatim yang turut dihadiri oleh Pangdam V/Bwj Mayjen TNI Wisnoe P.B.

Dalam TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan dilaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur, seperti pengerasan jalan, pengaspalan jalan, rehab mushola, rehab RTLH dan rehab Poskamling.

Namun ada sesuatu yang unik bagi masyarakat melihat para prajurit TNI yang selalu berbaris terpimpin dan bernyanyi setiap bergerak atau perpindahan tempat kemanapun.

Hal itu dapat terlihat, seperti pagi ini saat Letda Lek Imam, M.G. yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-104 membawa anggotanya secara terpimpin menuju pengerjaan pengerasan jalan di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Sabtu (9/3/19).

Menurut Imam, sebagai seorang prajurit memang senantiasa harus rapi, tertib dan terpimpin seperti itu. “Itulah ciri seorang prajurit,” tegasnya.

Ia menuturkan, tak terkecuali pada saat penugasan TMMD seperti sekarang ini, karena dari dibentuk menjadi Prajurit TNI, dirinya sudah diharuskan melakukan hal itu dimanapun bertugas.

“Sedangkan bernyanyi bersama dalam setiap perpindahan tempat, bertujuan untuk kekompakan dan semangat kami dalam melaksanakan berbagai tantangan tugas,” tandasnya. (tsr)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *