Samsuhari, Sosok Kepala Desa Poncol Yang Penuh Semangat

Samsuhari, Kepala Desa Poncol Yang Penuh Semangat

Magetan – Keberhasilan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di  Desa Poncol Kecamatan Poncol tidak lepas dari  dukungan dan ketegasan Kepala Desa Poncol Samsuhari yang semangat mengajak warganya untuk membangun Desa. Sabtu(23/3/2019)

Sebagai unsur pemerintahan desa, Samsuhari setiap harinya selalu mondar mandir di sejumlah sasaran fisik, termasuk sebagai tim kreatif ia merencanakan warna lain dalam pelaksanaan TMMD ke 104 di wilayah desanya.

Pelaksanaan TMMD ke 104 dengan sejumlah program fisik dan non fisiknya, Samsuhari mengaku, masyarakat  sangat terbantu dengan program TMMD Kodim 0804/Magetan ini. Kerja keras TNI khususnya Kodim 0804/Magetan dalam merealisasikan program TMMD untuk membangun Desa Poncol. Meskipun cuaca kurang bersahabat, kadang panas kadang hujan tidak mempengaruhi semangat personel untuk tetap bekerja.

Dirinya mengaku terharu, apa yang dikerjakan melalui TMMD ini benar-benar menjawab persoalan yang dialami masyarakat Desa Poncol. Keberadaan anggota TNI sungguh dirasa sangat membantu dan memotivasi masyarakat untuk bekerja.

“Saya terharu lihat masyarakat dan anggota TNI bekerjasama dalam melakukan berbagai kegiatan yang menjadi sasaran dalamTMMD. Saya berharap, kebersamaan ini bisa terus teralin walau TMMD nantinya berakhir,” tuturnya. (Red)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *