Penyerahan 500 Sertifikat Tanah di Desa Jomblang

Foto Bersama Setelah Penyerahan Sertifikat Tanah 

Magetan, harianseputarkita – Bupati Magetan DR.Drs Suprawoto .SH,M.Si Melakukan Pembagian Sertifikat Hak milik Tanah kepada masyarakat Kabupaten Magetan bertempat di Gedung Kantor Desa Jomblang  Kec. Takeran Kab. Magetan,  Kamis (21/03/2019).

Dalam Sambutannya Bupati Magetan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi terkait kegiatan PTSL ini  di Kabupaten Magetan. Saat ini kita serahkan sekitar 500 sertifikat kepada masyarakat.

“Saya instruksikan kepada Camat, Kades dan RT yang menjadi ujung tombak untuk maping lokasi tanah di wilayahnya. Saya juga tidak mau ada lahan yang tumpang tindih, saya instruksikan itu jangan didaftarkan PTSL. Bila sudah mendapat sertifikat harus mengurus IMB agar semuanya sesuai dengan prosedur hukum.” Ucap Bupati.

Program sertifikat tanah ini juga sesuai instruksi Presiden sebagai program percepatan pembangunan.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Penyerahan Sertifikat hak milik secara symbolis kepada Kepala Desa Jomblang oleh Bupati dan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sertifikat.

Dalam hal ini Koramil 0804/11 Takeran mendukung program pemerintah Kabupaten Magetan dan mengucapkan selamat atas pemberian sertifikat semoga pemberian sertifikat hak milik tanah kepada masyarakat Kabupaten Magetan bisa dimanfaatan dan dijaga dengan sebaik mungkin.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Bupati Magetan, DR. Drs. Suprawoto,SH, M.Si, Kepals Kantor Pertanahan Kabupaten Magetan, Ridwan Jauhari, SE.SH.MM, Camat Takeran Boimin S.Sos,  Tim PTSL sebanyak 8 orang, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suorianto, Kapolsek Takeran  AKP Tri Cahya, 500 orang masyarakat penerima Sertifikat, 200 orang tamu undangan dan Pers. ( R.11/red ).

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *