Pengecoran Jalan Yang Menguras Tenaga, Anggota Satgas Masih Dengan Ihklas Membantu Masyarakat

Anggota Satgas Masih Dengan Ihklas Membantu Masyarakat

Magetan, harianseputarkita – Di hari Sabtu tanggal 9 Maret 2019 yang terik ini Anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 104 berpusat di di Desa Poncol masih menyempatkan berfikir positif untuk membantu masyarakat, melihat bapak tua yang pulang dari Sawah berjalan membawa rumput tergegas Langsung menggantikan mengangkat sampai rumah yang tidak jauh dari lokasi Program TMMD di Desa Poncol.

Keihklasan anggota satgas membantu masyarakat dimaksudkan meringankan beban fisik yang sudah mulai renta dengan menggantikan memanggul Rumput yang menjadi stok pakan Ternak mereka.
       

Dengan rasa ihklas yang dimiliki anggota satgas TMMD ke 104 akhirnya terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,karena TNI (Tentara Nasional Indonesia) lahir dari Rakyat bekerja untuk Rakyat,kembali kepada Rakyat.

Anggota Satgas TMMD, Serka Bambang mengatakan “Dengan OMSP (Operasi militer selain perang) kita anggota Satgas TMMD, Kita wajib membantu apapun Keluhan Rakyat,salah Satunya mengangkatkan Rumput langsung kerumah Petani”, Terangnya.

Setelah membantu petani Serka Bambang langsung kembali melanjutkan mengecor jalan dari Dukuh Wonosari – Sayutan Jateng bergabung dengan teman teman yang Lain. Waktu menunjukan pukul 10.00 WIB Anggota Satgas Segera istirahat sebentar menyantap snack pagi yang sudah disiapkan perangkat Desa Poncol. (Tsr/red)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *