Maksimalkan Perolehan Hasil Kerja , Satgas TMMD Manfaatkan Cuaca Panas.

 

Satgas TMMD Manfaatkan Cuaca Panas, Guna Maksimalkan Perolehan Hasil Kerja

Magetan, harianseputarkita – Lokasi TMMD 104 di  wilayah Dusun Wonosari Desa Poncol , merupakan daerah lereng gunung yang memiliki cuaca dingin.

Dimusim hujan seperti sekarang ini , datangnya tidak menentu , namun diwaktu siang sering turun hujan. Dengan cuaca yang kurang menentu di lokasi TMMD membuat pekerjaan yang dilakukan terkadang menjadi terhambat.

Seperti yang pernah terjadi , pagi hari panas terik , Satgas TNI sudah melaksanakan pengecoran sejauh 70 m , namun secara mendadak cuaca menjadi mendung dan langsung hujan deras. Akibatnya hasil pengecoran jalan yang baru dibuat menjadi rusak , material yang sudah  disiapkan hanyut terbawa hujan.

Berbekal pengalaman inilah , Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Kuncoro Subekti, mengambil langkah dengan memanfaatkan cuaca terik untuk memaksimalkan pekerjaan. Alhamdulillah pekerjaan pecoran jalan sudah mencapai 1100 meter.

Pekerjaan ini sukses berarti kerjasama dan gotong royong antara TNI dengan masyarakat baik dan berhasil ucap Dan SSK Kapten Inf Kuncoro Subekti kepada Prajurit dan warga sewaktu dilapangan, semoga cuacanya selalu mendukung. (Tsr)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *