Koramil 0804/08 Barat Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Dengan Karya Bakti

Koramil 0804/08 Barat Wujudkan Kemanunggalan Tni Dan Rakyat Dengan Karya Bakti 

Magetan, harianseputarkita – Anggota koramil 0804/08 bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan membersihkan lingkungan di Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Minggu  (10/03/2019).

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Kepala Desa Banjarejo Agus tri widodo, Babinsa Desa Banjarejo Serda Dardi, Anggota koramil Barat dan warga masyarakat  sekitar 50 orang.

Kegiatan karya bakti yang di laksanakan di sepanjang jalan desa yang dianggap kotor dan tidak sedap dipandang mata dibersihkan. Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Anggota koramil 0804/08 Barat sudah menjadi kegiatan rutinan yang mana untuk tiap minggunya secara bergantian di wilayah kecamatan Barat.

Babinsa Desa Banjarejo Serda Dardi menyampaikan kepada warga binaannya supaya dalam melaksanakan karya bakti ini nantinya agar dimaksimalkan mengingat di wilayah kecamatan Barat banyak anak kecil terkena Demam Berdarah lebih baik kita mencegahnya daripada mengobati, nanti kami dari koramil 0804/08 Barat akan melaksanakan karya bakti dengan semaksimal mungkin karena target kami untuk hari ini rumput dan semak belukar serta sampah yang ada di kanan kiri jalan desa ini bisa bersih.

Kepala Desa Banjarejo, Agus tri widodo juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya karena dari pihak koramil Barat sudah mau membantu kami  dalam rangka pembersihan lingkungan Semoga kedepannya kita akan selalu bekerjasama baik itu dalam hal keamanan lingkungan atau kebersihan lingkungan dengan adanya kegiatan karya bakti seperti ini akan menamkan kerukunan antar warga dan Anggota Koramil Barat, (tsr)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *