Kapolres Ponorogo Bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo Salurkan Bantuan Kepada Warga Terkena Dampak Banjir

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant Bersama Ketua Yayasan kemala Bhayangkri Cabang Ponorogo salurkan bantuan di posko pengungsian warga terdampak banjir

Ponorogo, Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Ponorogo, membuat Jajaran Polres Ponorogo bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo tergerak hati langsung menyalurkan bantuan kepada warga, Kamis (7/8).

Dalam menyalurkan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo Dwi Radiant  bersama sejumlah pengurus.

Ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo Dwi Radiant Bersama Pengurus meninjau warga di pengungsian

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum saat meninjau lokasi pengungsian mengatakan bahwa, ini adalah salah satu wujud kepedulian antar sesama kepadanya warga yang terkena banjir dengan memberikan bantuan kebutuhan dasar.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada para warga yang terkena dampak banjir, terutama kepada ibu-ibu, lansia dan anak-anak dengan menyalurkan bantuan yakni kasur, bantal, selimut, makanan ringan, pembalut wanita, pempesr anak, pembalut manula dan makanan siap saji, “kata Radiant.

Ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo Dwi Radiant meninjau warga di pengungsian

Radiant menambahkan,  pihaknya juga memerintahkan ersonilnya selalu siap siaga melakukan pemantauan dan perkembangan Kamtibmas, terutama dampak bencana banjir. Menyiagakan personil yang setiap saat untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan baik keamanan, evakuasi dan pertolongan lainnya.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan dasar para warga yang terkena damapak banjir. Selain itu, kita menyiagakan personil dalam membantu pemerintah daerah dan warga terkait kemanan, evakuasi dan bantuan lainnya terkena dampak banjir ini, “pungkasnya (sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *