DANRAMIL 0804/10 KAWEDANAN KAPTEN CAJ JEMANI MENDAMPINGI KOMANDAN KODIM 0804/MAGETAN LETKOL CZI CHOTMAN JUMEI ARISANDY SE MEMBAGIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN BENCANA ALAM BANJIR DI WILAYAH KABUPATEN PONOROGO

Penyaluran Bantuan Untuk Masyarakat Desa Ngampel dan Desa Paju (14/3/2019)

Magetan, harianseputarkita – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE. dan Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani beserta anggota memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam banjir di Desa Ngampel Kecamatan Balong dan Desa Paju Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo , Kamis (14/3/2019)

Untuk mengurangi beban penderitaan korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Ponorogo maka Dandim 0804/Magetan dan Danramil 10/Kawedanan bekerja sama dengan Rescue LPI Hidayatul Ummah , Media , beritatrends.com, harianseputarkita.com ,kaayusan.com , Karang Taruna Desa Pojok dan Desa Tladan mengirim dan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo yang terkena bencana alam banjir.

Dalam hal ini Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE. saat dimintai keterangan mengatakan , kegiatan aksi gotong royong secara suka rela mengumpulkan sejumlah bahan kebutuhan pokok maupun lainnya berguna untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir diwilayah Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini merupakan gerakan masyarakat yang peduli terhadap sesama dan bencana alam serta inisiatif masyarakat sekitar dan bekerja sama dengan anggota jajaran Koramil 10 Kawedanan .

Komandan Kodim 0804/Magetan juga menambahkan , bahwa bantaun yang diberikan kepada masyarakat yang terkena bencana alam banjir ini secara suka rela berbentuk pakaian layak pakai dan sembako yang nantinya dapat dimanfaatkan bagi warga korban bencana alam banjir. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama terlebih yang menjadi korban bencana alam banjir itu adalah suadara kita yang bertempat tinggal di wilayah Kabupaten Ponorogo. Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana.(tsrR10)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *