Babinsa Lembeyan Kulon Mendampingi Pembagian Rastra

Babinsa Lembeyan Kulon Mendampingi Pembagian Rastra

Magetan, harianseputarkita -% Babinsa koramil 0804-12 / Lembeyan membantu pembagian beras sejahtera(rastra) di kelurahan Lembeyan kulon(19/03/2019),  Adapun pembagian beras sejahtera tersebut di bagikan kepada warga yang kurang mampu.

Disampaikan oleh kepala  Kelurahan Lembeyan kulon Sukimin S.sos bahwa pembagian rastra ini sama seperti pembagian raskin. Tentunya beras ini kita bagikan kepada warga yang kurang mampu. Data warga ini kita koordinasikan dengan ketua Rt dimana ketua Rt lah yang sudah faham dengan warganya.dengan demikian tentunya penyaluran rastra ini tepat sasaran.kami berharap dengan adanya rastra ini benar-benar bisa membantu warga kami yang kurang mampu.

Hal tersebut di benarkan oleh Babinsa Kelurahan Lembeyan kulon koptu Darmadi yang mana telah di laksanakan pembagian rastra di wilayah desa binaan kami. Dengan di baginya rastra ini kami berharap dapat membantu meringankan beban kepada warga yang masih kurang mampu dan dengan demikian maka dapat meningkatkan kesejahteraan warga khususnya di bidang pangan.

Ucapan terimakasih di sampaikan Sulas, salah satu warga kepada Babinsa yang telah mendampingi pembagian Rastra sehingga dapat tepat sasaran ”bahwa pembagian rastra ini sangat membantu kami, sehingga dapat mencukupi kebutuhan pangan bagi keluarga kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih”. Ujarnya. (tsr)

Check Also

Komisi Pemilihan Umum Oku Gelar Acara Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

Komisi Pemilihan Umum Oku Gelar Acara Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

SeputarKita,OKU(SUMSEL)-Pelaksanaan Pilkada Serentak Di Seluruh Indonesia Tidak Lama Lagi Di Mulai Begitu Juga Di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *