Babinsa Kelurahan Selosari menyergap rumah warga Kelurahan Selosari Kecamatan/Kabupaten Magetan

Babinsa Kelurahan Selosari menyergap rumah warga Kelurahan Selosari Kecamatan/Kabupaten Magetan

Magetan, harianseputarkita – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E memerintahkan Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Kahono dan Serda Hadi Riyanto untuk mendatangi rumah warga bapak Andik sebagai ketua karang taruna Kelurahan Selosari. Kamis (14/03/2019)

Setelah Pelda Kahono dan Serda Hadi Riyanto beserta Babinkamtibmas, Kepala Kelurahan Selosari serta perwakilan dari pihak Bank Mandiri datang di rumah bapak Andik untuk penyerahan bantuan CSR Dari BANK MANDIRI CABANG MAGETAN kepada karang taruna RW 05 Kelurahan Selosari kecamatan Magetan.

Kepala Cabang Bank Mandiri. Ibu Edgina Antonia S Hartono sengaja mengajak Tiga Pilar untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas,Kepala Kelurahan Selosari membuat warga kaget. Setelah Peltu Kahono menjelaskan kepada masyarakat bahwa kehadirannya bersama perwakilan dari bank Mandiri untuk menyerahkan bantuan kepada karang taruna.

Untuk itu Peltu Kahono memohon maaf kepada warga yang telah memberikan kejutan dan membuat kaget warga. Harapanya bantuan itu bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan karang taruna.Dan barang tersebut agar dirawat bersama sama. Pungkas Peltu Kahono.

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *