Seorang Warga Jetis Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk Di Areal Persawahan

Foto : warga saat mengevakuasi jenazah korban

Ponorogo, Masyarakat Dukuh Tegal Arum Desa Kutu kulon, Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo mendadak heboh, menyusul ditemukan Ladiyun (86) yang tewas membusuk di areal persawahan milik warga setempat, Selasa (26/2).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban yang merupakan warga Dukuh Jetis II RT 04 RW 01, Desa Jetis, Kecamatsan Jetis, pergi dari rumah dan tidak kunjung pulang pada tanggal 20 Februari 2019 kemarin.

Hal tersebut membuat panik keluarga korban, hingga pihak keluarga korban yang dibantu warga masyarakat sekitar berusaha mencari keberadaan korban. Namun, tidak juga berhasil menemukan korban.

Hingga korban akhirnya ditemukan oleh Moch. Kansil (35) warga Desa Bulu Sambit yang tercium bau busuk saat mengerjakan lahan pertaniannya. Dan karena penasaran, dirinya berusaha mencari sumber bau.

Ketika tengah mencari sumber bau tersebut, dirinya melihat jasad korban  tertelentang di tanah persawahan yang tidak ditanami padi. Yang selanjutnya  melaporkan hal tersebut ke pihak Desa dan Polsek Jetis.

Kapolsek Jetis AKP Suwito  yang datang ke lokasi saat dikonfirmasi mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan terhadap tubuh korban.

“Saat ditemukan korban memakai kaos warna hijau. Dibantu warga, petugas mengevakuasi jenazah korban dari persawahan. Keluarga korban menyatakan bisa menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan, “kata Kapolsek Jetis.( sul )

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *