Diduga Depresi Pegawai Dishub Ponorogo Nekat Gantung Diri Di Kantornya

Foto : petugas saat membawa korban usai gantung diri

Magetan, harianseputarkita – Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo yang berada di jalan Halim Perdana Kusuma No. 12 Tonatan Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan MW (52), salah satu pegawainya yang tewas menggemaskan dengan cara gantung diri pada angin-angin ruangan kerjanya, Rabu (9/1).

Dari informasi yang dihimpun, tewasnya pegawai Dishub tersebut diketahui ketika petugas catering mengantarkan makan siang masuk ke dalam ruangan Bidang Sarpras mendapati korban sudah gantung dalam kondisi menempel pada tembok dengan seutas tali yang menyangkut pada lubang angin-angin ruangan tersebut menghadap ke Utara.

Kepala Dinas Perhubungan Ponorogo, Djunaedi menyampaikan, bahwa pada saat itu pihaknya diberitahukan oleh pegawainya ada salah satu staffnya yang gantung diri di ruangan kerjanya.

“Tidak menunjukkan gelagat yang aneh, cuma teman-teman di kantor kaget aja tadi waktu mengetahui, “kata Djunaedi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Ponorogo Ipda Rosyid Efendi SH mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan.

“Keterangan dari sejumlah saksi korban nekat gantung diri diduga depresi dikarenakan menderita penyakit tensi dan gejala stroke yang lama dideritanya, “ujarnya. (Sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *