Warga Beduri Ponorogo Ditemukan Tewas Digubuk



Foto: petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Ponorogo, Masyarakat Kelurahan Berduri Kecamatan/Kabupaten Ponorogo gempar, menyusul ditemukan Jemingan (64) yang tewas di bale bambu (lincak) di gubuk tepi sawah desa setempat, Rabu (19/12).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat pagi, korban yang merupakan warga Kelurahan Beduri, berangkat ke sawah tidak jauh dari rumahnya dengan berjalan kaki.

Tak berapa lama salah satu warga sekitar, Katirin (59) masih melihat korban menyalakan disel sawah, yang kemudian korban duduk di bale bambu (lincak) di gubuk tepi sawah sambil merokok.

Namun saat Katirin melintas di dekat gubuk di areal sawah tersebut, korban terlihat tengah tidur di bale bambu dengan posisi miring menghadap ke barat dalam mendengkur tapi tidak wajar.

Karena penasaran dan curiga, Katirin segera memberitahukan warga lain untuk sama sama melihat kondisi korban. Dan ketika bersama sama mendatangi ke tempat korban tidur, dan dicek ternyata korban dalam kondisi lemas dan sudah tidak bernafas.

Akhirnya warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat Kelurahan Beduri serta pihak yang berwajib.

Kapolsekta Ponorogo AKP Lilik Sulastri mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung, sebab menurut keterangan pihak keluarga, korban sudah mengalami sakit sesak nafas sejak lama akan tetapi tidak mau berhenti merokok, ” kata Kapolsekta Ponorogo.(sul)

Check Also

Pembekalan Tim Pokja dan Pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs 2021 Desa Klegen

SeputarKita, Pemalang – Sesuai dengan Peraturan Menteri Desa nomer 13 tahun 2020 tentang pengunaan Dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *