Asyik Mandi Di Sungai Warga Nambangrejo Ponorogo Temukan Benda Yang Diduga Granat

Foto : benda yang diduga granat saat ditemukan warga

Ponorogo, harianseputarkita – Miskan (57) warga Dukuh Santren Rt 03 Rw 02 Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, menemukan benda yang diduga granat / bandul lampu di aliran sungai sekayu desa setempat, Minggu (16/12).

Dari informasi yang dihimpun, penemuan tersebut bermula saat Miskan tengah asyik mandi di aliran sungai sekayu desa setempat, secara tidak sengaja kakinyai menginjak benda keras.

Karena penasaran, tanpa berpikir panjang Miskan pun, langsung mengambil benda tersebut dan membawanya ke atas keluar dari dasar sungai.

Yang kemudian benda tersebut dibawa pulang, sambil memberitahukan kepada warga sekitar lainnya tentang penemuan benda tersebut.

Lantaran merasa khawatir benda hasil penemuannya tersebut diduga granat, maka bersama warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Harijadi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut dan mengatakan bahwa tersebut berbentuk lonjong, yang terbuat dari besi sudah berkarat dengan berukuran panjang 13 cm dan diameter 8.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka petugas mengamankan dan membawa benda yang diduga Granat tersebut ke Polres Ponorogo, “kata Kapolsek.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *