DANPOS 0804 /08 BERSAMA BABINSA WUJUDKAN KARYA BHAKTI SEBAGAI KEMANUNGGAL TNI DAN RAKYAT

harianseputarkita, Magetan – Danpos 0804/08 Pelda Slamet riyanto Bersama anggota koramil 0804 /08 Barat melaksanakan karya bhakti di Desa Jajar Kec. Kartoharjo kab magetan Sabtu(03/11/2018)
Hadir  dalam kegiatan tersebut Kades Jajar bpk Eko, Danpos 0804/08  Pelda Slamet riyanto beserta  anggota dan warga Desa Jajar sekitar 75 orang.

Kegiatan karya bakti seperti yang dilaksanakan pada hari ini sudah menjadi kegiatan  rutinitas yang dilakukan Anggota koramil 0804 /08  Barat.

Dalam kesempatan tersebut Danpos 0804 /04  Pelda Slamet Riyanto menyampaikan Selain sebagai salah satu cara menumbuhkan keakraban antara TNI dengan masyarakat dan mewujudkan sikap peduli terhadap lingkungan, kegiatan ini juga dapat menunjang pembinaan teritorial satuan seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD yakni untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.

Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa jajar yang mau mendukung kegiatan karya bakti ini.
Babinsa Desa jajar Sertu Eko juga menyampaikan bahwa desa jajar ini merupakan desa yang sering  kali terkena musibah banjir maka dari itu karya bakti ini kita utamakan  pada pembersihan talut  dan sampah  biar nantinya pada musim  hujan tidak terjadi banjir. (Red)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *