BNPB Serahkan125 Paket Sembako Kepada Warga Desa Ngelang

Magetan, seputarkita – BNPB Kabupaten Magetan, kamis 15/2/2018, meyerahkan bantuan 125 paket sembako ke warga Desa Ngelang Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan yang terkena bencana banjir

Penyerahan paket sembako dari Kabupaten Magetan yang berpuasat dikantor desa ngelang, disaksikan oleh Turmudi, Seketaris Kecamatan Kartoharjo, Iptu Mohc.Sapuan Wakapolsek Kartoharjo, Serda Purbono Babinsa Desa Ngelang, Sarjono Kepala Desa Ngelang beserta Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.

Drs.Kamari Kepala BPBD Kabupaten Magetan, mengatakan kalau kedatangannya di Desa Ngelang Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, selain untuk bersilahturahmi dengan masyarakat yang terkena dampak banjir, dirinya juga menjalankan tugas dari, H. Sumantri, Bupati Magetan untuk menyalurkan bantuan sembako kepada Masyarakat Desa Ngelang.

“semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat buat masyarakat desa ngelang yang tertimpa musibah banjir, dan jangan menilai isi paket sembakonya, namun lihatlah kepedulian, H.Sumantri, Bupati Magetan yang membantu masyarakat yang terkena dampak banjir” terang Drs.Kamari.

Turmudi, Seketaris Kecamatan (sekcam), Kartoharjo Kabupaten Magetan, mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kabupaten Magetan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat desa ngelang, karena hampir setiap tahun desa ngelang mengalami banjir.
“Trimakasi kepada BPBD Kabupaten Magetan karena telah mau menyampaikan amanah dari Bupati Magetan untu menyalurkan bantuannya” terang Turmudi.

Sarjono, kepala Desa Ngelan mengatakan ” saya ucapkan terimakasih kepada tim BPBD Kabupaten Magetan karena selama ini selalu memberi arahan kepada masyarakat desa ngelang bila banjir datang” ucap sarjono. (Red)

Check Also

Kawal Pilkada 2024, Kepolisian dan KPU Magetan Bersinergi

Kawal Pilkada 2024, Kepolisian dan KPU Magetan Bersinergi

  SeputarKita,  Magetan – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Magetan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *